Kompetisi Penghasil Kekayaan Intelektual Bagi Dosen, Peneliti, dan Masyarakat

Dalam rangka pemberian penghargaan kepada Dosen, Peneliti dan Masyarakat yang menghasilkan Kekayaan Intelektual Luar biasa tahun 2010. Kementriantrian Pendidikan Nasional menyelenggarakan Kompetensi Penghasil Kekayaan Intelektual bagi Dosen, Peneliti, dan Masyarakat.

Tujuan pemberian anugerah penghasil kekayaan intelektual adalah terciptanya budaya masyarakat untuk menghasilkan dan menghargai karya intelektual dan budaya kreatif & inovatif dalam rangka meningkatkan daya saing nasional. Sasarannya adalah tumbuhnya karya kreatif dan inovatif para dosen, peneliti, dan masyarakat dalam bidang industri, produk/teknologi, ilmu pengetahuan, dan industri kreatif.

Anugerah Kekayaan Intelektual Luar Biasa Tahun 2010 ini diberikan kepada penghasil Kekayaan Intelektual di bidang-bidang Teknologi (penghasil hak paten), Varietas Tanaman (penghasil hak PVT), Ilmu Pengetahuan (penghasil hak cipta) dan Industri Kreatif (penghasil hak cipta)

Target pemberian anugerah penghasil kekayaan intelektual luar biasa adalah 25 pemenang yang mencakup 4 Kategori Bidang. Masing-masing pemenang akan diberikan anugerah berupa Piagam dan uang sebesar Rp. 250.000.000,- (Dua ratus lima puluh juta rupiah) termasuk pajak.

Penerimaan berkas harus masuk ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi paling lambat tanggal 15 Oktober 2010 Pkl. 14.00 cap pos.

Untuk prosedur penganjuan tentang Tata cara Pengusulan dan informasi lainnya silahkan kunjungi website Anugerah Kekayaan Intelektual Luar Biasa di http://anugerahkekayaanintelektual.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: